Halaman

Sabtu, 21 November 2009

Trik dan Gerakan WE7 International

Trik dan Gerakan WE7 International

1. Overhead Flick
Mengangkat bola di atas kepala pemain ke arah berlawanan untuk melewati pemain lawan
Caranya :
Pencet arah berlawanan dari kamu menghadap bola, baik di posisi dada atau paha, dengan gerakan cepat dan timing yang pas. Misal : bila kamu sedang menghadap bola di arah kiri maka sebelum bola menyentuh tanah cepat tekan arah kanan (kebalikan) untuk mengangkat bola.

2. Flick & Volley
Mengangkat bola di atas kepala pemain ke arah berlawanan untuk melewati pemain lawan, kemudian diakhiri dengan volley ke arah gawang.
Caranya :
Sama dengan cara no. 1, tapi pada saat berbalik badan dan sebelum bola menyentuh tanah cepat tekan tombol Kotak untuk melakukan volley yang keras.

3. Multiple Flick & Volley
Perpaduan cara no 1 dan 2, tapi diakhiri dengan tendangan keras memakai tombol tambahan R1 (Sublime Shot). Memang gerakan ini agak sulit dilakukan tapi bila dilakukan dengan timing yang tepat akan menjadikan jurus yang sangat ampuh dan menakutkan (wuih..syerem).
Caranya :
Lakukan seperti cara no.1, lalu cepat tekan bersama tombol R2 + tombol arah berlawanan, lalu sebagai jurus pamungkas, lakukan tendangan volley dengan menggunakan tombol Kotak + L1 (sublime shot).

4. Single Feint
Mengelabui kiper atau pemain bertahan lawan dengan menggunakan tipuan gerakan pura-pura akan menendang (fake shot).
Caranya :
Bila berhadapan dengan pemain lawan atau kiper, tekan tombol Kotak untuk menendang dan dengan cepat tekan tombol X untuk melakukan gerakan tipuan.

5.Double Feint
Mengelabui pemain lawan atau kipper dengan menggunakan 2 kali tipuan gerakan/double feint.
Caranya :
Bila berhadapan dengan pemain lawan atau kiper, tekan tombol Kotak untuk menendang dan dengan cepat tekan tombol X dan Kotak secara bersamaan untuk melakukan gerakan tipuan.

6.Triple Feint
Ini merupakan jurus tersulit dari Feint, tapi merupakan tipuan terampuh dan terlicik yang pernah ada. Berpura-pura akan menedang sebanyak 2 kali dan melakukan gerakan tipuan untuk menghindari kepungan lawan.
Caranya :
Bila berhadapan dengan pemain lawan atau kiper, tekan tombol Kotak untuk menendang dan dengan cepat tekan tombol Kotak 2 kali dan X secara cepat untuk melakukan gerakan tipuan.

7.Chip Feint
Gerakan tipuan dengan berpura-pura akan menendang dan secara cepat melakukan tendangan chip/lop untuk mengelabui kiper. Dapat juga digunakan untuk melewati pemain bertahan, tapi harus menggunakan striker yang memiliki kecepatan lari yang cepat, seperti Henry, Ronaldo.
Caranya :
Gunakan dan tekan Kotak 2 kali dengan cepat tekan tombol R1 untuk men-chip bola. (perhatikan timing dalam memencet tombol).

8.Knock & Go
Melewati pemain bertahan dengan menggunakan kecepatan pemain kita. Gunakan pemain yang memiliki speed dan bodybalance yang baik untuk keampuhan jurus ini.
Caranya :
Sentuhlah bola dengan satu sentuhan menggunakan tombol X, dan dengan menggunakan kecepatan lari dari pemain kita untuk mengejar bola dan melewati pemain lawan.





Tips & Trik WE TENDANGAN POJOK GIGGS

MU ditinggal David Beckham? Siapa yang mengambil tendangan bebas? Nggak usah bingung, masih ada Ryan Giggs. Tendangan pojok adalah saat yang tepat buat Giggs jadi pahlawan. Arahkan tendangan ke tiang terdekat. tekan tombol O sampai mendekati setengah gauge (jangan terlalu dekat). Usahakan ada pemain MU yang mendekat ke mulut gawang, dan menggangu pandangan kiper lawan. Saat tombol O dilepas pemain tersebut akan menyundul bola masuk gawang. Selamat mencoba, Giggs.

Browsing Eyang Google

1 komentar:

Yang mau kasih komentar, kritik atau saran demi perbaikan blog ini..